Cari disini

Senin, 02 Juli 2012

IDM 6.11 Final Build 8 Full Version

IDM 6.11 Build 8
Hellow sobat Blogger. Ini adalah posting kedua dari Blog Baru saya. Gimana?? Betah dong nongkrong di Blog saya? hehe "ada - ada aja nih". Kali ini yang saya bagikan adalah sebuah Software yakni Software Downloader. Sekarang ini banyak beredar Software Downloader di Dunia Internet. Tapi nggak semuanya saya Jelaskan pada postingan ini. mungkin Lain Kali. (*_*)Yang saya bagikan kali ini adalah IDM ( Internet Download Manager ). Pasti udah pada tahu dong, jadi saya nggak usah repot-repot jelasin nih.!!
Emang iya sih. IDM tuh banyak yang minat . untuk kecepatan yang maksimal menurut saya. berbeda dengan software sejenis lainnya. Saya juga pakai nih. tapi masih IDM 6.05. hehe

Tapi kali ini IDM yang saya share bukan versi 6.05, Tapi Update Terbaru yakni IDM 6.11 Final Build 8. Gimana? pengen download kan? Ayo segera Update IDM sobat, Tapi jangan Terburu-buru. kita lihat apa aja kelebihan dari IDM 6.11 Final Build 8.

Whats New in Version 6.11 Build 8 ?


  • Fixed a bug in integration module for IE
  •  Added support for Firefox 15
  •  Added support for SeaMonkey 2.9 
  • Released on Juni, 7 2012 

Nah, sekarang buruan download dan Update IDM terbaru. saya bagikan Gratisss ..... (+_+)
Download IDM 6.11 Build 8


Silahkan di download sobat, jangan lupa beri komentarnya. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ngobrol Yuk!!

Blog list !!!

Pengikut

Daftar Slide

 
powered by blogger.com | Template by Ahmad Subqi Arianto | E-mail : ahmad.subqi@gmail.com | Phone : +628977999176